Ternyata dulu "Caisar" yang terkenal dengan jogetnya ...


Nama Caisar kini mendadak terkenal karena goyangan khasnya. Sosoknya kini sering muncul di televisi bak artis yang sedang naik daun. Namun sebelum sukses seperti sekarang ini rupanya Caisar pernah merasakan hidup pas-pasan termasuk menjadi tukang ojek.
Perjuangannya masuk ke industri hiburan bukanlah mudah. Pemilik nama asli Aditya Putra ini adalah lulusan SMA. Setelah lulus ia sempat menganggur dan bingung mau ngapain. ”akhirnya saya jadi tukang ojek aja. Lumayan, sekali narik dapat Rp 5 ribu,” tutur Caisar sambil tersenyum di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).
Ia tak mau berlama-lama menjadi tukang ojek. Kemudian terbuka sebuah jalan untuk menjadi asisten Yadi Sembako yang ia dapatkan dari sang kaka. Inilah jalan pertama Caisar menapaki jejaknya di dunia hiburan.”Waktu itu kerjaannya mengelap keringat bang Yadi,” kenang Caisar.
Sebagai seorang asisten seorang komedian, Caisar pun sedikit-sedikit belajar melawak. Bahkan, sebelum Goyang Caisar meledak pada Ramadhan lalu, Caisar sudah pernah ambil bagian dalam program komedi Tawa Sutra. Namun peran Caisar tak mendapat perhatian banyak orang.
“Cuma karena lidah saya pendek dan sulit menghapal script, jadinya nggak dipakai,” jelas. Bakat Caisar justru terlihat saat seorang teman memutar lagu dangdut Buka Sitik Joss. Goyangan Caisar mengundang tawa dan membuatnya muncul di layar kaca.
Share this post :

Statistik Pengunjung

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sedikit Pengetahuan, Dalam Kumpulan Laman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger